Simply Suhandy

Monday, January 01, 2007

Malam Tahun Biru :)

31 Desember 2006

Game of Life.... and 'murder'...

Malam ini ngoempoel2 di rumah U* di dekat BB MRT
berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini lebih banyak dari kita yang merayakan tahun baru di rumah masing2. Yang hadir di acara ngoempoel2 ini hanya belasan orang, dibanding dengan tahun sebelumnya yang bisa mendekati 30 orang.

Tidak banyak yg dipersiapkan, mungkin karena semuanya sudah makin dewasa, atau mau menyisihkan uang untuk wedding. Makanan ringan dan minuman yang simple + red wine dan white wine yang aku bawa menghiasi malam tanpa tidur ini.

Menjelang tahun baru, kami sempat bersyafaat sejenak, mendoakan untuk dunia, indonesia, dan GPBB. Apakah ini hanya formalitas? aku rasa tidak.... semoga di tahun baru ini pun kita juga bisa makin peduli terhadap indo, gereja, ataupun dunia seperti yand didoakan.

Kita diperkenalkan dengan game yang namanya "Game of Life". Suatu game yang mirip monopoly, tetapi cuma satu putaran - melambangkan satu life cycle - gak bisa direpeat, gak bisa mundur, dari kuliah - kerja - married - punya anak - retire. Game yang lumayan seru menurutku :) thanks J* sudah membawa gamenya. Selain game of Life... kita juga maen 'bunuh-bunuhan' atau boleh saya katakan "Game of Murder"

bunga mawar warnanya biru
harum, indah, di tengah taman
2006 telah berlalu
suka, duka, tinggal kenangan

agenda baru warnanya biru
enak dibawa, gampang dibaca
2007 tahun yang baru
Siapkah anda, maju melangkah?

rumah baru, warna pun biru
kamar besar, lampunya terang
hadirkan Tuhan dalam hidupmu
hatimu kelak damai dan tenang

Met Tahun Biru !!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter