Simply Suhandy

Thursday, January 11, 2007

The emerging of iPhone

Rabu, 10 Januari 2007

Kemaren malam waktu lagi tidur, tiba2 terbangun karena suara orang diskusi di depan kamar. Diskusinya lumayan 'excited' dan jelas mengganggu. Setelah berapa menit ga berakhir, saya bangun untuk ke WC dan ternyata kedua kokoku lagi diskusi depan kamar... sebel, saya tegurin, ini udah jam 3, kalian ngapain sih... mereka bubaran ke kamar masing2, saya ke wc, terus balik tidur...

Paginya ketika bangun, baru dengar kokoku cerita... ternyata di US, malam itu ada conference tentang dilaunchnya HP baru dari Apple, namanya iPhone... ternyata kemaren malam itu mereka asik membicarakan feature2nya, yang memang sangat innovative. Mengerti deh, mengapa mereka kedengaran 'excited'..

Sepanjang hari di kantor pun, ini menjadi topik pembicaraan yang lumayan 'hot'.

Malamnya, saya sendiri melihat ... wah.. emang HP baru ini luar biasa.... featurenya bagus... seperti kombinasi PDA, Palm OS, iPod, MP4 player, dan jauh lebih user friendly. Memang ini bakal menemukan penemuan yang menggoncang dunia, karena itu stock blackberry, nokia, etc jadi kebanting langsung. Padahal HP ini baru akan dijual bulan Juni nanti.

Ketika Tuhan Yesus lahir di dunia, apakah ada conference meeting? tidak... apakah ada orang yang menjelaskan tentang 'feature'2 bayi Yesus tersebut? ada, tetapi hanya disampaikan oleh malaikat kepada Maria dan Yusuf, kepada para gembala. Tuhan Yesus hanya lahir di kandang yang hina.

Apakah berita sukacita injil dapat menyebar dengan pesat seperti berita 'kelahiran' iPhone ini? manusia, tanpa iPhone, tidak akan mati, tetapi manusia, tanpa juruselamat akan menderita di dalam kekekalan.

Ketika sesuatu hal begitu menarik, dan membuat saya begitu 'excited' untuk memberitakannya, apakah saya juga mempunyai kehangatan yang sama untuk memberitakan injil Tuhan?...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter