Simply Suhandy

Thursday, January 18, 2007

a 'sharing' experience in MRT

Kamis, 18 Januari 2006, cerah

Masih belum sembuh benar. Tadi pagi ga masuk kantor. Setelah minum obat, tiduran, baekan, terus makan siang dan berangkat ke kantor lagi. Soalnya dah ga bisa tidur, dan di rumah ga ada kerjaan. Makan bubur, soalnya tenggorokan masih agak gatal.

Naik MRT, sambil baca buku: The Man in the Mirror. Sudah bab 14 dari 24 bab yang ada. Nanti kalau sudah selesai, harus tulis resensinya untuk bisa dibagikan kepada teman2.

Di satu stasiun, dua orang di sampingku berdiri. Ada dua orang cewe yang duduk dempetan kepinggir, terus panggil 'mama'. Ternyata mama mereka ada di situ, dan duduk di antara mereka dan aku. Wait... tadi ada 2 tempat kosong, sekarang jadi duduk bertiga? Udah duduknya makan tempat aku, duduknya ga permisi lagi... Orang lain di kereta juga melihat dengan aneh. Ternyata mereka bertiga itu orang philipina, dan emang saya pernah melihat sendiri bagaimana orang philipina duduk berdempetan di MRT. Ini pertama kali saya alami sih.

Yang menyebalkan itu... tuh orang, duduknya makin lama makin mundur, jadinya aku makin terhimpit ke kanan. Bete deh... untung kondisi ini hanya bertahan 4 stop setelah itu aku turun di kembangan. Saking leganya bisa turun, eh... payungku ketinggalan... hmm... benar2 nyebelin deh..

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter