Simply Suhandy

Thursday, February 15, 2007

Valentine's day

Hari ini Feb 14, so called the valentine's day

Jam pulang kantor, keliatan cowo2 dandan rapi, bawa bunga...
cewe2 juga dandan cakep... siap2 untuk ngedate...
toko2 jualan bunga dengan harga super mahal... tetapi tetap ada yang beli...
di jalan2 raya, keliatan pasangan2 dengan wajah gembira...

well... ga semuanya gembira sih...
tadi ngunjungin seorang teman, katanya lagi ada masalah dengan pacarnya...
minta didoakan... hmm... relationship memang aneh... bisa berubah2
mungkin karena itu maka manusia lebih menghargai suatu relationship yah..
kalo semuanya tetap, pasti tidak berubah, maka mungkin ga gitu berharga...

buat aku sendiri... yang jelas, aku masih menantikan suatu saat dimana aku bisa merayakan valentine's day dengan seseorang yang Tuhan berikan. Yang bisa mengerti aku, dan bisa aku mengerti...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter