Simply Suhandy

Monday, January 29, 2007

Trip to Tanjung Pinang for friend's wedding

Sabtu, 27 Januari 2007

Berusaha mau naik kapal jam 10 ke TPI, tetapi karena fully booked, jadinya kebagian kapal IndoFalcon, yang lebih kecil. Terpaksa tunggu sampai jam 1 baru berangkat. 3 jam hilang, jadi kembali ke Bedok dulu untuk shopping.

Waktu kapal baru jalan, udah agak ngantuk, jadi sempat tiduran sebentar. Setelah 20 menit, tiba2 kerasa kok ombaknya makin besar dan kapal makin oleng. Miringnya bukan cuma depan belakang tapi kiri kanan. Akhirnya muntah2 deh. Waktu mau jalan ke wc, sempat terlompat2 berapa kali karena ombak. WC terkunci, akhirnya pegangan erat dengan trail di belakang, dan muntah langsung ke laut. Dalam hati sempat terpikir, gimana kalao ada ombak gede, terus terlompat dan terlempar ke laut? untung tidak terjadi. 30 menit kemudian dah mulai tenang, bisa tidur lagi. 2 jam perjalanan akhirnya tiba ke tanjung pinang.

Sampai di rumah, makan siang, cuci muka, terus pergi cari tempat untuk gunting rambut. Udah gondrong soalnya, kurang pantas ke pesta pernikahan.

Ternyata ortu juga diundang, karena ortu temanku yang menikah adalah teman sekolah dulu. Emang tanjung pinang itu kota kecil, rata2 semua orang itu kenal. Teman2 SMA ku juga ada beberapa yang datang, Sher*, Kas*, Yen*, Jim*, Her*, Mer*. Janjian besoknya ke warung Yen* yang jual makanan vegetarian. Baru dengar juga ada teman SDku Der* yang akan menikah minggu depan, tapi ga ngundang siapa2.

Pulang, mandi, terus sempat ngobrol ke mami soal rencana ke SBC tahun ini. Sudah pernah cerita2 berapa kali sebelumnya sih. Tapi yah diceritakan kembali supaya mereka ga lupa saja. Papi masih sibuk saja perbaiki mainan.


Minggu 28 Januari 2007

Siang, ketemu di warungnya Yen* di jalan Merdeka. Makanan vegetariannya lumayan, karinya unik. Surprised, uang sewa tempat warung itu perhari 14k. lumayan murah. Tadinya mau ditraktir, tapi mana enak hati. Jadi bayar 5k untuk makan siang di sana.

Lihat2 foto mereka yang sempat jalan2 ke Vietnam dan China. Notbad, pertama kali liat 'pacar'nya Kas*, yang sesama cowo. Dalam hati saya berpikir, kenapa dua orang yang begitu pintar, bisa jatuh cinta pada teman yang sama kelaminnya? Populasi cowo di dunia kan sudah sedikit, kenapa mengurangi 2 lagi dari pool yang sudah kecil ini?

Sorenya ketika sampai di rumah, mendapati mama sedang sakit. Demam. Saya kasih obat demam, flu. Kemaren malam waktu tidur memang mama keluar masuk terus, ke wc. Malam kemaren ke kondangan, katanya makanannya asin, jadi banyak minum air, jadi banyak buang air juga. Kita tidurnya sekamar jadi yah tau. Demamnya turun, tetapi malam, naik lagi. Makan bakpao, kasih minum obat lagi.

Kenapa bisa tiba2 sakit? mungkin karena malam sebelumnya tidur terganggu. Terus waktu siang, ga sempat makan siang karena toko sibuk, cuma makan bubur, mungkin masuk angin. Papa ngotot buka toko, sekalipun mama dah bilang ga kuat sih. Saya jadinya omelin papa. Kan dapat uang berapa juga, sekali liat dokter abis.

Waktu malam, makan malam berdua dengan dede yuli. Saya titip pesan untuk bawa mama ke dokter besok kalo ga membaik. soalnya senin pagi2 saya sudah harus balik SG untuk kerja. Rumah ga ada orang lagi, hari selasa pagi Yuli juga udah harus balik jakarta untuk kuliah. Rada kuatir.

Aku sendiri juga agak panas dingin. Kena flu juga kayaknya. Tapi ga separah punya mama.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter