Simply Suhandy

Wednesday, January 31, 2007

Selasa, 30 Januari 2007

Masuk kantor seperti biasa. Hari ini ada beberapa kolega yang ga masuk. Sakit. kondisi aku juga ga top. koko juga spertinya sakit. kayaknya ada virus flu yang lumayan kuat nih. Udah telpon mami, katanya dah membaik setelah minum obat.

Di kantor seharian, ga gitu banyak kerjaan. Project yang sudah berakhir, sudah berakhir. Project yang belum berjalan, belum berjalan. Junior2ku pada ada kerjaan semua, kecuali aku. Terpikir, sepertinya aku ini 'extra' di kantor. Kurang ada kontribusi. Makin lama, makin merasa tidak relevant lagi keberadaan di kantor. Mungkin ini pertanda, sudah saatnya menyingkir. 5.5 tahun di satu company, boleh dikatakan sudah setia.

Hampir jam 7, karena sudah makin merasa ga enak badan, akhirnya ngajak teman2 pulang semua. Jarang2 semua orang keluar kantor sebelum jam 7. Yah sekali-kali begitulah.

Rabu, 31 Januari 2007

Hari ini ga masuk kantor. Bareng Ir* dan AnN* pergi ke Microsoft Training di RafflesPlace. Lumayan, dapat breakfast, lunch, teabreak. well... that's not the point. The point is... bisa keluar dari kantor... hehe... errr.. that is also not the point :) yah.. kita diperkenalkan dengan tehnologi baru dari microsoft, yang basically mencoba mengintegrate visual studio dengan tool2 lainnya. Satu 'suite' yang comprehensive. Tetapi jadinya super-dependent terhadap microsoft sih.

Yang kasih training itu beda2. Ada orang cina yang logatnya dah US banget. Ada orang SG yang masih singlish. Dan kemungkinan ada satu orang indo. Ada satu bule yang bakal menikah dengan orang chinese sabtu yad ini. hehe. Trainingnya ada yang boring, ada yang interaktif, ada yang presenternya bingung sendiri apa yang dia jelasin....

Pernah dengar kata evangelist- pengijil. artinya orang yang menginjili. kalo tele-evangelist. Itu orang yg menginjili melalui tv. di amrik itu lumayan banyak. Terus di microsoft training ini, ada yang namanya Developer Evangelist, Live Evangelist, Architect Evangelist. Mereka itu rolenya 'menginjili' orang2 supaya mau memakai produk mereka. well.. ada yang berhasil... dan ada yang gagal juga... seperti kita menginjili orang.... memang ga gampang :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter