Simply Suhandy

Saturday, February 03, 2007

Liburan ke Taiwan - Day one

Sabtu, 3 Februari 2007

Hari ini ke Taiwan. Ada teman yg mengucapkan selamat liburan. Tetapi apakah saya bisa enjoy selama 10 hari ini di Taiwan? hmm... ga tau juga. Ada sesuatu yang harusnya aku lakukan, tetapi gak sempat dilakukan, jadinya mengganjal. Bingung juga, kenapa manusia bisa tiba2 jadi indecisive padahal sudah dipikirkan matang2?

Anyway, sekarang sudah tiba di Taiwan bareng koko. Terpaksa nunggu di airport Tao Yuan selama 4 jam menunggu Yus datang. Dia naik pesawat SIA sedangkan kita naik JetStar. Suhu di sini lumayan dingin, 18 derajat. Syukur pakai sweater. Tadi makan beef noodle ala taiwan, harganya 180 NTD, sekitar 9 SGD. Agak mahal juga, tapi ini makanan di airport, yah anggap aja makan di restoran.

Secara keseluruhan, saya sangat comfortable dengan kondisi di sini. Suara orang2 di sini, mandarin taiwan itu sangat enak di dengar. Pelayan2 di toko juga ramah2. Nomer telpon di taiwan 0970071448. baru beli prepaid card harga 345 NTD. bisa telp ke SG untuk 40 menit. Tapi blon dicoba seh...

Malam ini bakal tidur di mana yah? ga tau, temannya Yus bakal jemput. Mungkin tidur di rumahnya. Ntah lah.. tidur di airport juga lumayan. Ada internet soalnya.. :)

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter