Simply Suhandy

Thursday, July 19, 2007

Jakarta Trip: Family Gathering


Trip ke Jakarta kali ini juga merupakan semacam family gathering, walaupun tidak komplit. Memang saat ini akan susah sekali untuk bisa komplit, karena keluarga sudah tersebar di mana-mana.

Orangtua saya sudah berangkat lebih dulu ke Jakarta di akhir Juni, tepatnya beberapa hari sebelum kelahirannya ponakan saya Jocelyn Nicole. Si Jocelyn lahir tanggal 29 Juni dalam kondisi sehat dengan berat 3 kilo lebih.


Selain koko saya yang kedua dan istri, dede saya yang paling kecil juga ada di Jakarta. Saat ini dia sedang mengambil kuliah di jurusan Sastra Cina di UI. Sedang memasuki tahun ke-3. Tadinya dia ada kemungkinan diutus ke Jambi untuk mewakili UI dalam debat bahasa mandarin, tetapi akhirnya universitas memutuskan untuk mengirimkan tim kelas 3 yang lebih senior.

Bersama dengan saya dan koko saya yang ketiga yang tiba tanggal 12 Juli yang lalu, jadilah semacam Family Gathering dalam skala yang lebih kecil.

Hari minggu sempat pula kami mengunjungi rumah xiao gu gu (adik cewe papa yg paling kecil) dan makan bersama. Sedangkan dengan xiao su su (adik cowo papa yg paling kecil) tidak sempat karena beliau sedang aktif pelayanan di gereja katolik tempat dia beribadah.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter