Simply Suhandy

Thursday, July 19, 2007

Jakarta Trip: Friends Gathering

Jakarta adalah satu kota yang paling banyak didiami teman sekolah saya, selain Batam dan Tanjung Pinang. Kalau mampir Jakarta dan tidak mengunjungi mereka rasanya kurang komplit.

Setelah berkoordinasi panjang lebar, akhirnya kita menemukan waktu yang pas untuk bertemu di hari Sabtu di Mal Taman Anggrek.


Hendro aka Patrick Wisely. Teman SMA saya datang bersama dengan pacarnya. Saat ini dia bekerja di satu Bank yang besar. Saya rasa ga lama lagi maka lonceng gereja akan berbunyi untuk teman yang satu ini.




Jemi. Teman saya sejak SD. Salah satu dari Five Dragon Warriors hehe... Spesialisasi di IT. Sering dipanggil keliling Indonesia untuk memberikan training. Masih single dan available lho. Kalau ada yang tertarik bisa menghubungi saya lewat japri. hehe.






Rudy. Teman saya sejak SD juga. Salah satu dari Five Dragon Warriors. Spesialisasi di IT juga, tetapi bekerja di perusahaan kecap Nusantara. Dia adalah Dragon yang paling kalem, baik, sopan, tetapi di antara kami Five Dragon Warriors, dia yang pertama menikah dan sudah mempunyai satu anak. Anak kedua akan melihat dunia dalam 3 bulan mendatang. Kesimpulan, ternyata di belakang wajah yang kalem, sopan, dia adalah..... seorang suami dan ayah yang baik.



Henkel. Teman sejak SMA. Salah satu dari Five Dragon Warriors dengan kacamata paling tebal. Akan tetapi dalam gathering kali ini, dia ga bisa datang. Dia dalam tour keliling pulau Jawa untuk kompetisi cybergames. Dan karena kesibukannya, last minute dia ga bisa bergabung dengan kami.

Five Dragon Warriors hampir lengkap kecuali Roni yang ada di Singapore. Kapan yah kita bisa reuni lagi?

Teman, adalah teman seumur hidup. Biar teman baru, maupun teman lama. Saya harap friendship kita dapat senantiasa bertahan. Biarpun jarak membatasi hubungan kita, biarlah kita selalu mengingat satu sama lain.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter