Simply Suhandy

Friday, April 13, 2007

5 years long service award

Sudah berapa hari ini ga ngeblog
belakangan ini, tepatnya sejak hari senin, setiap sore gitu badan jadi kerasa pegal.
Pegal banget gitu.... ntah kenapa...

Hari selasa ketika menjelang sore, mulai merasa hidung sepertinya ga beres. Bukan meler atau block. Tapi serasa bagian dalamnya bengkak. Gejala sinusitis gitu.

Hari rabu minta mc dari dokter, dikasih antibiotik karena gejalanya mirip sinusitis. Nah udah deh. Dikasih antibiotik kelas menengah atas : amoxycilin 500mg+125mg clavulanic acid. Dua kali sehari, untuk 10 hari.

Hari Kamis, pagi ke kantor, ga gitu banyak kerjaan. Lebih banyak beresin aplikasi untuk studi ke SBC. Sorenya minta libur setengah hari untuk ke SBC, submit aplikasinya langsung. Abis itu pergi ke Jurong East untuk dipijit di Yang Sheng Center. 45 dolar untuk 90 menit. Lumayan, tetapi malamnya badan tetap kerasa pegel. hmmm...

Hari jumat, ke kantor, setiap orang dapat baju seragam kantor yang baru. Siangnya jam 3 berangkat ke Restoran untuk 'kick off' meeting. Membicarakan sejarah kantor dari awal. Ada kolega2 dari malaysia datang. Terus saya dapat Long Service Award dari company. Dapat satu ballpoint Waterman, yang ada ukiran namanya. Lumayan :). Abis makan malam ada session karaoke... abis itu pulang :)

Sampai di rumah, tepar deh... sakit kepala... sakit hidung... perlu istirahat....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter