Simply Suhandy

Monday, April 09, 2007

Monday full of gladness

Hari ini adalah hari yang spesial. Tidak. Bukan karena saya dapat cewe di hari ini. Lebih dari itu. Hari ini, sepertinya saya menemukan Sukacita yg sudah lama hilang. Yaitu sukacita yang dari Tuhan saja. Rasanya seperti kembali ke bertahun-tahun yang lalu. Kembali ke saya yang gembira dan banyak senyum. Kembali ke masa lalu yang 'innocent' tanpa pergumulan orang dewasa.

Mungkin, karena kemaren sudah banyak meneteskan air mata, bagaikan hujan yang sudah menyirami padang gurun yang tandus. Padang gurun mulai menampakkan rumput2 yang hijau, demikian juga hatiku juga menumbuhkan bibit-bibit sukacita yang tidak terkatakan.

Sudah terlalu lama, saya bersandarkan sukacita pada 'acceptance' dari orang lain. Tanpa menyadari, bahwa sukacita yang sejati itu dari Tuhan. Sudah terlalu sering, saya menganggap penolakan dari orang lain sebagai hal yang menghalangi sukacitaku, tanpa berusaha mengingat, bahwa sukacita itu adalah juga berkat dari Tuhan.

Hari ini, saya mengambil pilihan untuk hidup dalam sukacita. Saya mau mengingat akan kasih Allah, dan bersyukur untuk hal2 kecil yang saya alami. Saya mau Tuhan memakai senyum dan sukacitaku, untuk menyinari orang2 di sekelilingku.

Labels: ,

1 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter