Simply Suhandy

Monday, April 02, 2007

Phantom of the Opera

Musical Title: Phantom of the Opera
Venue: Singapore Esplanade Theatre
Time: Sunday, 1st April 2007

Hari ini nonton Phantom of the Opera bersama dengan teman2 dari BB. PO adalah musical yang saat ini longest running di broadway, sudah main selama 12 tahun non-stop, selasa sampai minggu selama 12 tahun berturut2, sehingga tahun lalu memecahkan rekor daripada Les Miserables. Dua-duanya adalah Musical kelas berat dibawah producer Cameron Mackinson dan penulis lagu yang sama: Andrew Lloyd Webber sih.

Baru balik dari Korea, kata kolega2 yang di korea, ketika PO tampil di Seoul, harga tiket paling murah itu 150 USD. Syukur deh, di SG harganya ga semahal itu. Malam ini nonton ber-11, harga tiket 87.5 SGD, agak mahal, tetapi masih terjangkau. Waktu di US itu nonton cuma 30 USD (atau 20 USD, lupa), lebih murah lagi.

Overall, musical ini tetap bagus. Tetapi karena sudah pernah nonton di US, dan 2 tahun yg lalu sudah nonton filmnya, dan lagu2nya juga sudah agak familiar, jadi tidak ada perasaan 'wah' seperti ketika nonton musical yang lain (rent, oliver, miss saigon, mamamia, wedding banquet, forbidden city)

Partly, kenapa saya ga bisa enjoy, karena juga kondisi hati yang belum stabil. Saya mencoba untuk mengatasinya, tetapi tetap saja tidak bisa. Tadinya saya kira, saya sudah bisa keluar dari lingkaran ini, tetapi ternyata untuk melepaskan diri dari perasaan sedih seperti ini sangat susah.
Semoga, di minggu2 yang akan datang, saya akan bisa menghadapi masalah ini dengan lebih baik.... semoga...

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter