Simply Suhandy

Tuesday, July 03, 2007

Not-so-surprised Bday of ER*

30 Juni 2007

Hari ini ultah 2 orang lagi. 1 bekas teman di tim/sie musik. RG*. Ko doakan agar kamu senantiasa bahagia di Jakarta. Semoga Tuhan berkati pekerjaan dan keluarga kamu senantiasa.

Secondly, dan yang menjadi bahan cerita di blog ini, adalah ER*. ER* adalah teman di komisi pemuda. Dia adalah teman dekat dari LittleLamb dan YellowFlower. Dan tahun ini, rencananya setelah selesai PP, kita akan mengadakan 'surprise' celebration di rumahnya.

Kenapa Surprise? well.. karena bdaynya dah dirayain di gereja pas PP. Jadi seharusnya E* tidak mengharapkan dirayain lagi rame2. Rencananya gini, dibuat oleh SFM*, bahwa YellowFlower dan LittleLamb akan mengajak E* abis PP untuk bikin sesuatu. Sementara itu teman2 yang lain pada pulang, atau bahkan, kemudian ngumpul di rumah E*. Pada saat E* tiba di rumah 'SURPRISE' dia akan dikagetkan oleh teman2 dari gereja.

Unfortunately, birthday ini menjadi not-so-surprised... why? ketika E* hampir tiba di rumah, rombongan buru2 naik ke rumah E*, dan karena lift ga muat, maka sebagian orang harus naik tangga. Nah, SFM* dan beberapa orang lagi ga naik tangga dan tetap di lantai satu untuk tunggu lift berikutnya. Ketika pintu lift dari basement naik ke lantai satu, pintu terbuka dan TATA...E* ada di dalam.... surprise yang sudah dipersiapkan oleh SFM* diletupkan oleh dia sendiri :p haha ketika pintu lift terbuka di lantai 3, E* sudah tau bahwa bakal ada ambush ... so.... that's the end of the story

Well, sekalipun 'surprise' nya ga jadi, tapi E* tetap senang. Dan itu yang terpenting. Katanya ini bday dia yang paling rame.

Saya rasa, sama2 orang indo yang jauh dari keluarga sendiri, memang perlu mendapatkan kehangatan dan dukungan dari teman-teman sebagai keluarga dalam Kristus. Kehangatan dan persahabatan sesama teman gereja ini semoga dapat terus bertumbuh dan menjadi berkat satu sama lain.

Labels:

1 Comments:

  • At 6:38 pm , Anonymous Anonymous said...

    hope you happy always

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter