Simply Suhandy

Saturday, January 20, 2007

HDB, PP dan Thanksgiving

Sabtu 20 Januari 2007, rainy

Pagi jam 10, ada appointment ke HDB untuk procedure SERS. Kami disuruh quote berapa harga jual rumah kami, tetapi aneh, katanya dia dengerin input, tetapi akan memberikan harga yang menurut dia fair. Jadi harga yang kami kasih, itu bisa jadi ga diconsider sama sekali. Yah apa boleh buat, kita ga bisa argue sama pemerintah. Di HDB sempat ketemu 2 temen NTU dulu (AA dan N) yang sudah menikah dan membeli satu HDB yang kena SERS juga. Tukeren nomer telepon.

Abis itu, karena kepagian untuk ke gereja, mampir dulu ke JE untuk pijitan di Yang Sheng Tang. Tempat pijit yang profesional tanpa hanky panky business. 45 dolar untuk 90 menit. Tergolong murah. Profesional. Gak perlu kasih tau apa2, mereka yang pijit itu bisa tau loe ada masalah apa. Bahkan ketika pertama kali ke sana, dia langsung bisa nebak kalo aku kerjanya komputer. Karena kebanyakan orang yang pegel sebelah itu kerja IT sih.

Persekutuan Pemuda hari ini pembicaranya pak RD, seorang bule, missionaris dari Amrik yang sudah melayani puluhan tahun di daerah Papua. Tema hari ini adalah kesalahpahaman di Misi dan akibatnya. Mengcover pertanyaan2 seperti, miskonsepsi apa tentang misi, kesalahan apa di ladang misi, dan mengapa orang2 gereja ada yang ga mau/benci dengan misi. Bersyukur, sudah 3 x berturut ikut PP. Tapi bakal missed 4 x PP berikutnya sih, karena ga di SG.

Saya bersyukur ketika pak RD menceritakan tentang meminta orang untuk mendoakan atau menjadi sender bagi yang terpanggil. Somehow, ada sesuatu yang berapa hari ini terus menggantung di hatiku, terjawab. Saya jadi terbuka, dan tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Terima kasih Tuhan.

Malamnya 7.30 ada acara thanksgiving di gereja, untuk mengucap syukur atas terkumpulnya dana 1 Juta dolar untuk pembangunan gereja. Sekali lagi terima kasih Tuhan atas kasih setiaMu.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter