Simply Suhandy

Thursday, January 25, 2007

Hugo Boss return...

Rabu, 24 Januari 2007

Hari ini masuk kantor agak telat, terus gitu, boss gede ada pula. wah, wah... masuk dah diliatin dia dari jauh. Untung besok dia dah ga ada, terbang lagi. Bos gede emang suka terbang sana sini, sebentar ke thailand, uk, us untuk business. Kadang mikir, uang company pasti banyak yg habis di jalan.

Suasana di kantor jadi rada ga enak, bagi saya sih. Soalnya bos ini kalo bicara, suaranya rada gede. Dan udah gitu, suka mengintimidasi orang. Saya mungkin sudah pernah berantem ama dia, jadi dalam hati juga pasti sudah prejudice. Tapi emang dia itu terkenalnya suka janji2 ke client, terus ujung2nya kita2 yang ditekan untuk kerja keras. Begitu melihat dia, sepertinya ga ada damai di hati nih...

Jadi teringat dengan perkataan di Alkitab. Sekalipun kita adalah budak, maka kita tetap harus melayani majikan kita (yg pasti kasar) seakan kita melayani Tuhan. Saya sendiri selama ini selalu bersungut2, benar2 tidak mencerminkan orang kristen yang benar. Mana boss saya itu orang kristen juga lagi, sekalipun banyak yg dia kerjakan dalam business itu sepertinya kurang benar.

Terkadang, emang kita jauh lebih ngampang melihat kesalahan orang lain. Tapi kesalahan kita sendiri (suka datang telat) kita lupakan. Manusia memang... kalau kita punya satu mata yang ngegantung dan melihat kembali ke diri kita, mungkin kita baru tau kejelekan kita sendiri.

Malamnya rapat BP di BB. naik taxi habis 18 dolar. untung share berdua. rapat sampai jam 10an, habis itu ngobrol, pulang sampai rumah dah 11.45. Cape sih cape, tapi semoga capenya berarti. Melakukan kerjaan buat Tuhan sih iya, tapi semoga saya ga mencuri kemuliaan Tuhan karena sudah merasa berbuat banyak untuk Tuhan.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter