Simply Suhandy

Friday, March 30, 2007

NTUC Fair Price honour their promise

Kemaren (29/3/07) abis makan siang, bareng teman2 kantor ke NTUC untuk belanja. Mau beli shampoo karena yang dirumah sudah habis. Harga shampoo rata2 mahal, tapi HC tunjukin ada special bundled package. Pantene Shine hairfall control, 750ml + 200ml harganya 11.8. Jadi beli itu deh, plus satu botol gede pipakao (obat batuk cap ibu dan anak).

Waktu sampai kantor, kepikiran, kok dua barang itu harganya bisa 19.80 ? pipakao kalo ga salah sekitar 6 dolar, shampoo 11.8, harusnya 17-8 dolar. cek bonnya. Eh harga shampoo di sana tercantum 13.90. Ada nomer telpon NTUC di sana. Saya telp untuk bilang ada kesalahan. 2.10 emang ga banyak, tapi tetap harus ditagih. Dari NTUC, mereka mengatakan silakan datang, bawa barangnya dan receiptnya, nanti mereka akan 'settle'.

Hari ini, waktu lunch, saya dah bawa shampoo tsb, dengan bon. Habis lunch, ke NTUCnya langsung. Cek di counter, eh, promosi yang 11.8 sudah dicabut, ga ada lagi. Saya bilang ke kasir mengenai hal ini, dan bilang kemaren dah telpon. Kasir ditutup dan Managernya dipanggil.

Setelah beberapa saat, saya mampir dan menanyakan apakah 2.10 akan dikembalikan dalam voucher, atau aku harus belanja. Dia suruh belanja. Jadinya aku beli sebotol sirup seharga 4.5 dolar, jadi bisa bayar sisanya berapa. Managernya bilang, masih ga cukup... dia bilang, karena kesalahan mereka, maka mereka memberikan shampoo seharga 13.90 itu gratis. Jadi aku harus beli barang2 seharga 13.90, atau aku ditawarkan satu paket shampoo itu lagi. Shampoo 2 Liter mau pakai sampai zaman apa? hehe.. akhirnya aku beli beberapa botol sirup dan pipakao lagi.

All in all... senang dapat sirup dan pipakao gratisan. Saya sebenarnya cuma mengharapkan uang sisa 2.10 tetapi dikasih lebih... benar2 tak terduga.. :)

two thumbs up for NTUC for their policy to honour their promise, for their mistakes!!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter