Simply Suhandy

Tuesday, April 17, 2007

Reformasi kamar tidur

Senin, 16 April 2007

National Heart Center - Periksa Jantung


Pagi ini pergi ke dokter di National Heart Center. Mau periksa ulang jantung. Sejak berapa tahun yang lalu terdiagnosa mempunyai kebocoran di jantung, maka setiap tahun harus kembali untuk cek jantung satu-dua kali. Biayanya ga murah. Kurang dari 5 menit ngomong ke dokter, harganya 60 dolar. Obat untuk setengah tahun sekitar 150 dolar. Untung kali ini ga diminta scan. Kalo scan sekali itu sekitar 350 dolar.

Kata dokter, kondisi jantungku kedengarannya sama dengan 6 bulan yang lalu, jadi ga perlu discan atau gimana. Dikasih obat, diberikan slot untuk ketemu dia 6 bulan lagi. 1 Oktober nanti.

Saya sms ke manager, tanya apa ada perlu di kantor. Katanya ga perlu, maka saya pulang ke rumah, rencana mau menggunakan siang ini untuk restruktur kamar tidur.


Restruktur Kamar Tidur

Kamar tidurku lumayan besar, untuk ukuran single. Kekurangannya adalah, karena block ini bentuknya melingkar, sehingga bentuk kamarku tidak segiempat, tetapi di dua sisinya melengkung. Jadi ada bagian yang tidak bisa merapat dengan baik.

4 tahun yang lalu, posisi ranjang adalah di samping pintu masuk, meja komputer bentuk L di sudut kamar. Karena satu dan lain hal, meja komputer di geser ke bawah AC, dan ranjang dipindahkan ke sudut, dan juga tepat di arah depan AC. Posisi begini memungkinkan saya bermain komputer di ranjang, atau bahkan sambil tiduran di ranjang.

Belakangan ini suka sakit mata, kering. Saya rasa ada hubungannya dengan AC, jadi mata kering terus. Hidung yang sensitif juga sedikit banyak karena AC. Akhirnya diputuskan hari ini untuk memindahkan posisi ranjang dan meja komputer ke posisi semula. Semoga dengan posisi ini, saya tidak gampang pilek lagi, ataupun sakit mata.

Sekalian juga bersih2 rumah, dan mengisap debu2 yang ada di bawah ranjang yang sudah menahun. Rasanya hari ini adalah hari yang lumayan produktif :). Tapi akibat dari kerja fisik 4 jam membuat aku jadi lemas. Padahal dokter jantung sudah bilang, ga boleh olahraga berat. Yah, sekali-kali ga apa lah dok. Gak setiap hari reformasi kamar tidur kok :)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter