Simply Suhandy

Sunday, May 06, 2007

Holiday at East Coast Park

Tanggal 1 Mei 2007, Labour Day, Holiday

All works and no play, makes Jack a dull boy

Hidup bukan hanya kerja saja, tetapi juga perlu main dan istirahat. Biasanya hari libur dengan kegiatan apa? Mungkin tidur lebih lama di rumah, atau nonton film, atau keluar bareng teman-teman.

Ada sekelompok teman yang ngajakin ke East Coast di hari libur ini. Ceritanya harus kumpul di Eunos MRT jam 8.30 pagi. Biasanya mau bangun pagi itu merupakan pergumulan yang cukup berat, dan buat hari ini lebih parah lagi, karena semalaman ga tidur sampai jam 3. Jelas-jelas tidurnya ga bakalan cukup. Dengan penuh perjuangan, akhirnya saya bisa sampai juga ke East Coast Park, sekitar jam 9.30.

Acara outing kali ini tidak ramai, kita semua bertujuh doang. Bersyukur untuk kelompok yang lumayan kecil ini, karena sepertinya pas untuk bermain, ataupun sharing. Ada yang bawain gitar, maenin lagu, nyanyi pujian bersama. Ada yang nyiapin bahan untuk renungan, dan ada pula yang nyiapin permainan serta makanan.

Karena langit penuh dengan awan gelap, kami memutuskan untuk bubaran. Jam 1 lebih kami pulang dan memutuskan untuk makan di Ojolali di Lucky Plaza. Lumayan, bawal bakar, dan ayam gorengnya enak, juga es kelapa ojolali dan jus alpokatnya. Berhubung kami kenal dengan pemilik restoran, jadi dapat korting 10%. hehe.. Jam 3.30 gitu kami pulang meninggalkan Ojolali ke rumah masing2.


*Acara outing seperti ini harus diperbanyak, dan semoga persahabatan dapat semakin diperkembangkan dalam acara-acara bebas seperti ini.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter