Simply Suhandy

Friday, June 15, 2007

Happy Birthday to GreenApple, 100 and LittleLamb

Hari ini adalah hari yang spesial. Jumat, 15 Juni 2007. Bukan karena hari ini hujan (setelah berapa hari yang panas). Tetapi karena hari ini adalah ultah dari 3 orang teman dekat saya.

Happy Birthday to you all: GreenApple, 100, LittleLamb (nickname semestinya diketahui oleh orang bersangkutan, nama asli tidak dipajang untuk menjaga keamanan mereka hehehe).

GreenApple:
GreenApple adalah teman saya sejak SMA Negeri 1, Tanjung Pinang. Kita sekelas di kelas 1-4. Berhubung dengan kelas itu cuma ada 5 cowo chinese, dan berhubung kami selalu mendapat top ranking di kelas, kita menamai diri kami 飞龙五将 (Fei1 Long2 Wu3 Jiang4), sesuai dengan serial drama di Channel 8 yang dimainkan waktu itu (tahun 1993), artinya 5 Jenderal Naga-Terbang.

Setelah tamat SMA, GA melanjutkan kuliah di Jakarta, dan sempat kerja di Jakarta, Bali, Brunei, hingga akhirnya 'terdampar' di Singapore.

Nickname lain yang sering dipakai untuk GA adalah MaoMao, HangKu (turtle).

Anyway, Happy Birthday to you. May God gives you wisdom and knowledge for all the trading stuff that you are interested in. Take care old buddy.

100 (yi ling ling)
100 adalah salah seorang wonderwoman yang saya kenal sejak tahun 1999. Kita kenalnya waktu pelayanan ISCF di NTU. 100 waktu itu statusnya adalah TPPM (Tim Pelengkap Penderita Mahasiswa hahaha) untuk mendampingi kami-kami yang terlibat dalam kepengurusan di ISCF.

Setelah tamat dari NTU, kita sempat melayani bersama sebagai pengurus di Komisi Pemuda GPBB, dan juga pernah sama-sama jadi Badan Pengurus di GPBB.

100 sangat fasih berbahasa inggris (american english), dan selain itu juga sangat hobby masak, terutama baking.

Happy birthday !!! Semoga Tuhan berkati untuk jalan hidupmu yang baru 1 Juli nanti. Dan semoga Tuhan menyiapkan seorang Mr.Right yang sepadan untuk dikau...

**pembaca setia: fyi, Green Apple dan 100 lahir di hari yang sama (of course) dan tahun yang sama.


Little Lamb (小绵羊)
LittleLamb, adalah teman baru di gereja, asal Bandung. Orangnya manis, imut, tetapi ga gampang dikerjain huehue. LittleLamb sangat suka baca buku, dan juga mempunyai kemampuan ngatur perpustakaan dengan baik, ga heran, kacamatanya juga lumayan tebel :)

Bisa mengenali LittleLamb adalah sesuatu yang patut disyukuri, karena sekalipun baru kenal, saya sudah sering mendapatkan encouragement dari dia.

LL suka melihat bintang, dan bisa masak loh.. jadi gak kalah sama 100. Tetapi belum pernah dicoba sih, jadi ga tau QA pass apa gak :p

Happy Birthday yah... Semoga Tuhan pimpin jalanmu di Singapore. Kalau Tuhan berkenan agar mendapat pekerjaan yang lebih baik, dan semoga cita-cita untuk punya rumah di SG juga bisa tercapai.


Lagu di bawah ini didedikasikan untuk kalian bertiga, semoga kalian suka.

"生日快乐“ - 伍思凯。

我来唱一首歌 (wo lai chang yi shou ge)
祝你生日快乐 (zhu ni sheng ri kuai le)
生命真的可喜 (sheng ming zhen de ke xi)
让我向你祝贺 (rang wo xiang ni zhu he)

我来唱一首歌 (wo lai chang yi shou ge)
祝你生日快乐 (zhu ni sheng ri kuai le)
因为有这一天 (yin wei you zhe yi tian)
我们才能唱和 (wo men cai neng chang he)

天天相见 (tian tian xiang jian)
说不出蜜语甜言 (shuo bu chu mi yu tian yan)
对你的爱藏在心田(dui ni de ai cang zai xin tian)

就在今天 (jiu zai jin tian)
衷心地祝福你 (zhong xin de zhu fu ni)
快快乐乐 直到永远 (kuai kuai le le zhi dao yong yuan)
祝你生日快乐 祝你生日快乐 (zhu ni sheng ri kuai le 2x)


Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter