Simply Suhandy

Tuesday, June 19, 2007

Happy Yayaya Happy Yeyeye

Bulan Juni ini ada banyak yang ulang tahun. Setelah GreenApple, 100, LittleLamb, hari ini ada 2 orang yang ulang tahun. Yang satu adalah anggota MJ GPO, seorang yang sangat saya hormati. Yang satu lagi adalah seorang aktifis baru di GPBB, yang datangnya barengan dengan LittleLamb. Codename apa yang cocok buat dia? hmm... kita sebut saja dia YellowFlower. :)

Mr. Ma yang arrange acara malam ini, dan yang hadir adalah wow... 17 orang gitu. 13 mawar (pria) dikelilingi 4 duri (wanita) hehe. Kita ketemu untuk makan malam di Ayam Penyet di Lucky Plaza. Walaupun tempatnya rada sempit2an, tetapi suasana kekeluargaan sangat dirasakan.

Persekutuan berbentuk makan malam bersama, sekaligus merayakan ultah YellowFlower + LittleLamb ini diakhiri dengan sharing YellowFlower. Dia menceritakan bagaimana Tuhan telah memimpin dia hingga bisa datang ke SG, bagaimana Tuhan menjawab doa dia, bagaimana Tuhan bermain dengan dia untuk menguji imannya. Bagaimana dia dituntun untuk sampai ke GPBB dan akhirnya bertemu dengan kita semua dan melayani bersama. Sungguh suatu sharing yang membuat kita semua terharu akan kasih Tuhan di dalam dirinya dan membuat kita semua bersyukur.

Happy Birthday yah YellowFlower...
Ini arti dari lagu yang saya nyanyikan kemaren, teksnya ada di posting sebelumnya:

I will sing a song: Happy Birthday to you
Life is surely worth celebration, let me wish you the best

I will sing a song: Happy Birthday to you
Because of this one day, we can harmonize in one voice

We see each other everyday, there is no sweet-talk among us
All the cares for you, are kept within my heart

On this day, I sincerely wish for you
that you will be happy always, till the end of time

Happy birthday to you.. Happy birthday to you....

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter