Simply Suhandy

Tuesday, May 29, 2007

My 29th Birthday

Apakah yang paling diinginkan seseorang di hari ulang tahunnya? Setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda. Mungkin ada yang mendambakan hadiah berupa suatu benda atau hal yang sudah lama dirindukan, ada yang mungkin menginginkan suatu liburan yang panjang, ada yang menginginkan waktu spesial bersama dengan orang yang dikasihinya, atau mungkin ada yang hanya ingin memperoleh pengampunan atau acceptance saja.



Tetapi hadiah apakah yang paling aku inginkan?

Tahun lalu, saya ingin memulihkan hubungan dengan seorang teman. Puji Tuhan, saya mendapat kesempatan mengajaknya makan bersama di Tony Romas, dan di situ kita saling memaafkan dan menjadi teman kembali. Menurutku, itu satu hadiah yang sangat berharga. Di dalamnya terkandung forgiveness dan acceptance :)

Ketika ada yang menanyakan, saya mengatakan, saya ingin hadiah ulang tahun yang bisa dikenang, tetapi jangan buku (karena sudah punya terlalu banyak buku dan banyak yang belum sempat dibaca). Selama hidup ini, mungkin harta paling berharga yang saya miliki adalah persahabatan dengan teman-teman. Kalau suatu hari nanti teman-teman sudah pergi, maka biarlah kenangan indah tentang dia dapat terus diingat.


Saya tidak pernah benar-benar menginginkan sesuatu tahun ini. Tetapi bersyukur sekali, teman-teman telah memberikan satu kotak penuh dengan ucapan selamat dari teman-teman di gereja. Selain itu, saya juga mendapatkan satu tie pin, satu botol wine, dan satu voice recorder. Thanks yah teman-teman.


Satu perkataan dalam bahasa mandarin "Ren Sheng De Yi Zhi Ji, Si Er Wu Yuan", artinya dalam hidup ini, kalau kita mempunyai satu orang sahabat saja, maka mati pun sudah tidak ada keluhan. Terima kasih Tuhan, yang telah memberikan kalian semua sebagai teman-temanku. Semoga Tuhan memberkati persahabatan kita senantiasa.

Labels:

3 Comments:

  • At 10:22 am , Blogger the_rabin said...

    suhandy ... met ultah.
    jangan sedih .. tiap orang emang mesti jadi tua.
    okay ?!

    now ... a song for u:

    ........
    You've got a friend in me
    You've got a friend in me
    When the road looks rough ahead
    And you're miles and miles
    From your nice warm bed
    You just remember what your old pal said
    Boy, you've got a friend in me
    Yeah, you've got a friend in me
    ........


    hueheuhue
    old pal .... is getting old.
    kekeke

     
  • At 10:14 am , Blogger -ian- said...

    selamat ulang tahun ya(telat nih ngucapinnya)

     
  • At 4:14 am , Blogger Mag said...

    Alo Su,

    Happy Belated Birthday!
    Taon terakhir kepala 2, tambah tua nih hehehe....

    Btw I got married last Saturday. I like married life :-)

    Magda

     

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter