Simply Suhandy

Monday, June 04, 2007

Diterima di SBC

Akhirnya...

Akhirnya setelah menunggu selama 1.5 bulan, applikasi untuk studi di SBC diterima. Saya akan masuk ke School of Theology (English), dan masuk jurusan MDiv (Biblical Studies) selama 3 tahun. Tentunya, itu berarti saya harus meninggalkan pekerjaan sekarang dengan gaji yang lumayan, dan memasuki kehidupan baru sebagai student.

Akan ada banyak sekali perubahan yang harus dihadapi. Bagaimana beralih dari seorang dengan spending power yang lumayan, menjadi seorang yang hidupnya harus pas-pasan, dan bahkan harus hidup dari donasi teman-teman gereja. Dari yang biasa mungkin bisa mentraktir teman2 makan, menjadi yang mungkin perlu ditraktir makan. Apakah saya akan kuat menghadapi semua itu?

Banyak orang yang bertanya, apakah saya yakin dengan panggilan ini? Apakah sudah benar-benar saya doakan? Terus terang, saya juga ingin tahu apa yang Tuhan inginkan. Ada teman saya yang seolah bisa mendengar suara Tuhan dengan jelas, dan spesifik. Saya tidak mempunyai 'gift' seperti itu, tetapi satu hal yang saya tahu, langkah pertama masuk ke SBC itu tidak salah. Selama di dalam sekolah, saya akan terus menggumulkan ke arah mana saya akan melangkah nanti.

Semoga Tuhan memberikan kepada saya kekuatan, ketabahan untuk menghadapi masa-masa studi di SBC. Semoga saya bisa mendapatkan tempat Field Education yang sesuai dengan minat dan panggilan saya. Semoga saya bisa berteman dengan baik, dengan mahasiswa lainnya di sekolah. Dan semoga, saya bisa tetap melayani dengan baik di GPBB, home church tercinta.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 

Free Blog Counter